• Breaking News

    Rabu, 18 Juli 2018

    TOMMY SOEHARTO MENDAFTAR MENJADI CALON LEGISLATIF PAPUA

    TOMMY SOEHARTO MENDAFTAR MENJADI CALON LEGISLATIF PAPUA


    Ketua Partai Berkarya dan putra termuda Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto menyatakan bahwa ia telah mendaftarkan dirinya sebagai calon legislatif Papua (caleg) untuk pemilihan umum 2019.

    Nama Tommy terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) bersama dengan 575 kandidat calon anggota Partai Berkarya yang akan segera hadir pada Selasa malam.

    Sekretaris Jenderal partai Priyo Budi Santoso mengungkapkan alasan di balik pencalonan Tommy Soeharto di Papua. Dia mengklaim bahwa orang-orang Papua memiliki rasa antusiasme dan nostalgia terhadap pemerintahan lama Soeharto di bawah Orde Baru negara.

    “Antusiasme masyarakat di daerah pedesaan luar biasa, mereka menyambut (Tommy) dengan semangat dan kenangan dari pemerintahan Presiden Soeharto,” kata Priyo.

    Selain Tommy Soeharto, calon legislatif yang dimohon Partai Berkarya adalah aktor Andi Arsyil dan aktris senior Paramitha Rusady.

    Priyo mengatakan bahwa ada banyak mantan anggota Partai Golkar yang memilih untuk melompat kapal dan bergabung dengan Partai Berkarya untuk pemilihan legislatif 2019. "Dari 575 nama yang kami daftarkan, 30 persen dari mereka adalah mantan anggota partai politik lainnya," kata sekretaris jenderal Partai Berkarya.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan