• Breaking News

    Jumat, 13 Juli 2018

    INILAH 3 MANFAAT LUAR BIASA DARI BUAH MELON UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN

    INILAH 3 MANFAAT LUAR BIASA DARI BUAH MELON UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN

    INILAH 3 MANFAAT LUAR BIASA DARI BUAH MELON UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN


    Mau mempunyai tubuh idaman bukan hanyalah impian para wanita saja. Karena, sebagian besar pria juga ingin memiliki bentuk tubuh yang langsing. Agar mendapatkan bentuk tubuh yang memuaskan, tentu berbagai cara akanlah dilakukan. Terutama dengan melakukan diet yang menyiksa.

    Akan tetapi tahukah kamu?, mengonsumsi buah melon ternyata bisa untuk menjadi salah satu cara yang bisa menurunkan berat badan anda. Seperti apa sajakah manfaat buah melon untuk menurunkan berat badan? Berikut adalah 3 manfaat buah melon untuk menurunkan berat badan.

    1.Rendahnya kalori

    Cara untuk menurunkan berat badan, tentu makanan yang dikonsumsi haruslah rendah kalori. Dan buah melon termasuk juga didalamnya. Anda bisalah mengonsumsi sekitar 250 gram buah melon sebagai menu sarapan anda.

    2.Tinggi kaya akan nutrisi.

    Meskipun rendah kalori, ternyata buah melon tinggi akan kaya vitamin dan juga mineral yang ada didalamnya. Jika anda mengonsumsinya, tubuh anda tetap akanlah terjaga walaupun sedang berada dalam program diet.

    3.Baik untuk pencernaan

    Mengonsumsi melon dapatlah membersihkan pencernaan anda. Memiliki pencernaan yang sehat diketahui bisalah menjadi cara untuk menurunkan berat badan, dan juga pencernaan yang bersih menjamin makanan anda dapatlah tercerna dengan baik nantinya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan