• Breaking News

    Senin, 18 Juni 2018

    EMOSI SOAL BISNIS,PEDAGANG KUE TODONGKAN SENAJATA API KE PELANGGAN

    EMOSI  SOAL BISNIS,PEDAGANG KUE TODONGKAN SENAJATA API KE PELANGGAN



    Tanggerang-Ahamad Roni seorang pedagang kue astor di Tanggerang mendadak mencak-mencak.Emosinya meluap dan menodongkan pistol ke pelanggannya.Akibat aksi koboinya tersebut,Roni langsung diamankan Polisi.

    Pelaku dibekuk oleh jajaran Polsek Tangerang Kota di kediamannya,Kebon Nanas RT 06 / RW 07 Kelurahan Cikokol,Kecamatan Tangerang,Kota Tangerang pada Minggu (17/6/2018) malam.

    Kapolsek Tangerang Kota,Kompol Ewo Samono menjelaskan kejadian ini bermula saat Hermawan yang merupakan pelanggan tersangka mendapat ancaman dari Roni.Ketika itu Hermawan datang ke rumah pelaku untuk membayar utangnya.

    "Mereka berbicara soal urusan bisnis kue astor juga,"ujar Kompol Ewo,Senin (18/6/2018).

    Namun terjadi perselisihan antar keduanya.Saling cek cok mulut dan situasi pun memanas.
    Menurut Kompol Ewo,tersangka langsung kalap. Pasalnya pelanggannya ini meminta jika pelaku tidak bisa menyediakan barang pesanan secara tepat waktu,maka korban akan beralih ke tempat yang lain.

    "Mendapat ancaman,korban melapor ke kami,"kata Kompol Ewo.Polisi pun segera mendatangi dan melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara.Sejumlah barang bukti di lokasi disita polisi.

    "Kami mengamankan 1 pucuk senjata api,pistol air soft gun tipe colt defender warna hitam yang digunakan pelaku,"ungkapnya.
    Tersangka pun langsung digelandang ke Mapolsek Tangerang.Petugas juga meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang terkait.

    "Kami masih melakukan pengusutan lebih lanjut,"papar kompol Ewo.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan