• Breaking News

    Senin, 18 Juni 2018

    SEORANG WARGA TANGERANG DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI CIKANIKI

    SEORANG WARGA TANGERANG DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI CIKANIKI

    SEORANG WARGA TANGERANG DITEMUKAN TEWAS TENGGELAM DI SUNGAI CIKANIKI


    Seorang warga asal Tangerang, Banten telah ditemukan tewas tenggelam di Sungai Cikaniki, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

    Korban yang diketahui bernama Ronaldi (20) ditemukan tewas tersangkut di bawah Bendungan Cibongas oleh tim SAR Gabungan, pada Senin 18 Juni 2018, siang.

    "Jadi korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,"Kata Kapolsek Nanggung, yakni AKP Asep Saepudin, Senin 18 Juni 2018.

    Sebelumnya, korban sempat dinyatakan menghilang tenggelam pada saat berenang bersama dengan tiga temannya di sekitar Bendungan Cibongas Sungai Cikaniki, pada Minggu 17 Juni 2018, sore.

    "Disana dia sedang berlebaran ke rumah saudaranya di Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung. Dan kemudian mereka bertiga berenang di Sungai,"Ujar Asep.

    Pada saat sedang asyik berenang, ternyata Renadi terbawa arus dan menghilang tenggelam. Sedangkan tiga temannya yang mengetahui hal tersebut langsung meminta tolong kepada warga setempat.

    "Kami melakukan pencarian sampai larut malam tetapi tidak menemukan korban. Dan akhinya pencarian dihentikan dan dilanjutkan pada pagi hari,"Kata dia.

    Kemudian, setelah empat jam pencarian di sekitar lokasi korban tenggelam, Tim SAR gabungan dibantu oleh warga akhirnya berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

    "Korban tadi siang baru ditemukan, tersangkut batu di dasar sungai tepat bawah bendungan,"Katanya.

    Dan hingga kini, jasad korban telah dibawa ke rumah duka di Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Tangerang, Banten.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan