• Breaking News

    Selasa, 19 Juni 2018

    INILAH YANG DIKATAKAN KADER DEMOKRAT TENTANG UNGKAPAN SANDIAGA TENTANG KOALISI.

    INILAH YANG DIKATAKAN KADER DEMOKRAT  TENTANG UNGKAPAN SANDIAGA TENTANG KOALISI.


     Satuan Tugas Gabungan Partai Demokrat (Kogasma) Deputi Media VII, Putu Rudana Supadma, menyesalkan pernyataan yang disampaikan oleh ketua tim partai Gerindra untuk Pemilihan 2019 Sandiaga Uno yang mengatakan kedua pihak akan bergabung dalam koalisi untuk pemilihan.

    "Pernyataan itu adalah klaim sepihak yang dikatakan oleh Sandiaga Uno," kata Putu hari ini, 19 Juni. "Tidak benar bahwa partai Demokrat mengatakan siap untuk membentuk koalisi dengan Gerindra untuk pemilihan 2019."

    Isu koalisi antara Partai Demokrat dan Partai Gerindra dibesarkan setelah Sandiaga Uno membuat pernyataan pada hari Senin, 18 Juni. Wakil Gubernur Jakarta mengatakan kepada wartawan bahwa dia telah bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono.

    "Saya telah bertemu AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) selama tiga hari ini dan Pak SBY [kursi partai Demokrat] mengirim pesan 'Insya Allah, kita akan bersama pada 2019'," kata Sandiaga.

    Putu menjelaskan dia belum pernah mendengar tentang pesan yang dikirim oleh ketua melalui Agus Harimurti Yudhoyono. “Pada pertemuan tiga hari yang lalu, Mas AHY bertemu dengan Sandiaga Uno dalam acara halal bi (pengumpulan pasca Idul Fitri); bukan pertemuan politik, ”kata Putu.

    Menurut Putu, AHY sebagai komandan Kogasma juga menyesalkan pernyataan Sandiaga Uno. Dia mengatakan, Agus Harimurti meminta semua pihak untuk mencegah pernyataan non-faktual, baik sengaja atau tidak sengaja. "Ini bertujuan untuk menghindari kebingungan publik," kata Putu menggarisbawahiq

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan