• Breaking News

    Sabtu, 09 Juni 2018

    Amien Rais:SAYA TANTANG PAK JOKOWI MARI KITA DUEL SECARA GENTLE

    Amien Rais:SAYA TANTANG PAK JOKOWI MARI KITA DUEL SECARA GENTLE




    Politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dengan tegasnya menyatakan tak ingin Joko Widodo kembali menjadi presiden untuk periode selanjutnya.

    "Oh kalau itu pasti.Enggak usah dikatakan,Pak Amien tidak mengharapkan Pak Jokowi lagi,itu pasti,"ujar Amien usai buka bersama dirumah Dinas MPR zulkifli Hasan,Kompleks Widya Chandra,jakarta selatan,sabtu (09/06/2018)malam.

    Amien bahkan menantang duel Pak Jokowi untuk memperebutakan kursi RI 1 di periode mendatang."Saya tantang Pak Jokowi mari kita duel secara gentle-ya.jadi anda kerahkan semua kemampuan untuk mendapatkan suara yang paling banyak supaya bisa menang.juga berikanlah kesempatan yang sama.Ini demokrasi,"katanya.

    Tokoh reformasi itu meminta masyarakat tidak salah memaknai jihad fi sabililah atau berjuang di jalan Allah,dengan kekerasan atau perpecahan antaranak bangsa.Ia berharap agar perebutan kekuasaan nantinya bisa berjalan secara demokratis,jujur dan adil.

    "Jadi yang menang itu enak menang ya,jadi itu fair.yang kalah juga harus terima kekalahan.tapi kalau kemudian ada campur tangan aseng,politik uang,dan ancam mengancam itu tidak boleh,"Amien menandaskan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan