• Breaking News

    Sabtu, 09 Juni 2018

    SBY : TINGGINYA PENINGKATAN KEMISKINAN DI INDONESIA

    SBY : TINGGINYA PENINGKATAN KEMISKINAN  DI INDONESIA 


    Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebutkan tentang tingkat kemiskinan yang relatif tinggi di negara itu meskipun telah berkurang sejak 2007 selama acara Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada hari Sabtu.

    “Masalah saat ini dan tantangan yang kita hadapi sekarang adalah kemiskinan yang relatif tinggi, meskipun itu terus menurun sejak tahun 2001,” kata Presiden Indonesia keenam.

    Topik lain dari ceramah yang disampaikan SBY dalam acara ini adalah tentang kesenjangan dan kesenjangan sosial-ekonomi, yang ia katakan bahwa ini bukan masalah Indonesia saja. Dia menjelaskan bahwa disparitas akan meningkat di negara-negara dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

    “Berdasarkan dua masalah yang paling mendasar, pertanyaannya adalah apa tugas dan kewajiban negara yang sebenarnya dan apa yang menjadi milik kita?” Kata SBY yang berpendapat bahwa masalah dapat diatasi melalui kebijakan strategis.

    SBY lebih lanjut menyarankan pemerintah untuk mengambil lebih sedikit perhatian dari membangun objek dan menyarankan bahwa faktor kualitas manusia harus diperhatikan juga. “Program-program yang dimaksudkan untuk mengurangi kemiskinan harus terus dilakukan,” kata SBY.

    SBY menyebutkan tentang bantuan keuangan yang dapat berasal dari bisnis dalam bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang dapat membantu mengurangi angka kemiskinan di Indonesia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan