• Breaking News

    Jumat, 04 Mei 2018

    TABUNG GAS MELEDAK DI BOGOR, SEBANYAK 10 ORANG MENGAMALANI LUKA BAKAR

    TABUNG GAS MELEDAK DI BOGOR, SEBANYAK 10 ORANG MENGAMALANI LUKA BAKAR

    TABUNG GAS MELEDAK DI BOGOR, SEBANYAK 10 ORANG MENGAMALANI LUKA BAKAR


    Sebuah tabung gas tiga kilogram meledak pada saat sejumlah warga sedang memasak untuk acara khitanan di Desa Sukajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jumat 4 Mei 2018.

    Akibat dari peristiwa tersebut, sebanyak 10 orang, termasuk dua balita langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Setempat karena mengalami luka bakar.

    Salah satu seorang warga bernama Arman mengatakan bahwa, peristiwa tersebut membuat warga sekitar langsung panik dan berusaha untuk menyelamatkan para korban yang sebagian besar adalah ibu-ibu.

    "Semuanya panik. Warga pada datang nyelamatin. Pas saya masuk, ada ibu-ibu yang badannya kebakar,"Ujar Arman.

    Ia mengatakan bahwa, ledakan gas tersebut menimbulkan api yang cukup besar dan menghanguskan seluruh bagian dapur rumah yang diajadikan lokasi masak.

    "Jadi ibu-ibu disini lagi masak untuk khitanan. Terus gas habis, diganti gas baru tetapi bocor. Gas yang bocor tersebut ditaruh di dekat tungku api,"Kata dia.

    Disisi lain, Kepala Polsek Jonggol Komisaris Polisi Agus Suprianto mengatakan bahwa, pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus terkait ledaknya tabung gas tersebut.

    Beberapa saksi juga dimintai keterangan. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa tabung gas yang bocor dan meledak. "Untuk terdata (korban) ada sebanyak 10 orang. Dua orang mengalami luka bakar yang cukup serius. Sampai saat ini masih ada lima ornag yang masih dirawat,"Kata Agus.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan