• Breaking News

    Rabu, 16 Mei 2018

    PULUHAN PSK TERJARING RAZIA DI BEKASI

    PULUHAN PSK TERJARING RAZIA DI BEKASI

    PULUHAN PSK TERJARING RAZIA DI BEKASI


    Puluhan Pekerja Seks Komersial (PSK) telah diamankan oleh petugas Satpol PP Kabupaten Bekasi dalam razia yang dilakukan menjelang bulan Suci Ramadan 1439 H.

    Para PSK ditangkap petugas di berbagai lokasi yang berada di sekitar wilayah setempat. "Ada beberapa lokasi yang kami razia, dan hasilnya sebanyak 28 PSK yang ditemukan sedang mangkal,"Ujar Kasatpol PP Kabupaten Bekasi, yakni Hudaya, Rabu 16 Mei 2018.

    Adapun juga beberapa lokasi yang ikut terjaring razia, yakni di Kecamatan Kedungwaringin, di Tambun Selatan, di Cibitung, dan beberapa warung remang-remang yang adai di Cikarang Utara, Cikarang Selatan, Cikarang Timur, dan Cikarang Pusat.

    Dari razia yang dilakukan ini, selain mengamankan puluhan PSK, ada pun juga beberapa titik yang diduga bocor seperti di sepanjang Kalimalang. Di lokasi sana, tidak ada aktivitas dari PSK yang mangkal, sehingga petugas pulang dengan tangan kosong di lokasi tersebut.

    "Tentunya kami ingin memberikan suasana yang kondusif menjelang Ramadan. Akan kami terus gelar razia ini supaya masyarakat tidak terganggu,"Kata dia.

    Sedangkan para PSK yang terjaring razia telah dibawa ke Kantor Sapol PP untuk dilakukan data terlebih dahulu dan dikirim ke panti sosial di Jakarta Timur guna untuk dilakukan pembinaan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan