• Breaking News

    Selasa, 01 Mei 2018

    MANDI DI PANTAI MARLIN, LIMA BOCAH TERBAWA ARUS OMBAK

    MANDI DI PANTAI MARLIN, LIMA BOCAH TERBAWA ARUS OMBAK

    MANDI DI PANTAI MARLIN, LIMA BOCAH TERBAWA ARUS OMBAK


    Sebanyak lima bocah mandi di Pantai Marlin, Desa Peleman, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, pada Selasa 1 Mei 2018, telah terbawa arus ombak pantai.

    Peristiwa tersebut berawal saat lima anak ynag merupakan santri dari pondok pesantren di Desa Plumbungan, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal hendak ingin mengisi liburan dengan bermain dan mandi di pantai tersebut.

    Tidak lama mereka pun berenang menjauhi garis pantai dan tiba-tiba arus ombang datang menyeret mereka. Lima bocah yang sempat tergulung ombak tersebut berhasil diselamatkan oleh warga yang saat itu berada di lokasi kejadian.

    Akan tetapi, ada satu bocah yang tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke RSUD Suradadi. Bocah tersebut bernama Ahmad Faiz Imami (11).

    "Semuanya mandi agak ke tengah. Dan tiba-tiba ada arus ombak terus tenggelam,"Kata Ahmad Fais saat masih di ranjang RSUD Suradadi.

    Dengan suara lirih, ia sempat tidak sadarkan diri. Di bagian dadanya masih sakit. Selang infus juga terpasang di tangan kanannya. "Setelah tenggelam tadi ditabok tengkuk lehernya terus keluar air banyak banget dari mulutnya,"Ujar Ibu Ahmad, Mutoharoh (33).

    Dari peristiwa yang terjadi ini tidak ada korban jiwa. Beruntungnya warga setempat yang berada di lokasi kejadian saat itu berhasil menolang kelima bocah yang terbawa arus ombak pantai tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan