• Breaking News

    Senin, 14 Mei 2018

    HEBOH KABAR MAYAT MENANGIS DALAM KUBUR DI KALSEL,INI FAKTANYA

    HEBOH KABAR MAYAT MENANGIS DALAM KUBUR DI KALSEL,INI FAKTANYA












    Beredar sebuah video di medsos yang membuat masyarakat gempar.Dalam pesan berantai(Broadcast)yang di sertai videoitu,disebut ada mayat dalam kuburan yang terdengar menangis.seperti apa faktanya ?

    Dalam broadcast yang beredar,lokasi kejadian yang membaut geger dikatakan berada di banjarmasin,kalimantan selatan.jasad seseorang itu sudah dikubur selama empat hari.

    "Seseorang yang telah meninggal dan sudah di makam kan selama 4 hari menangis dalam kubur.warga sekitar mendengar tangisan itu pun penasaran dan akhirnya memberitahukan kepada pihak keluarga.kemudian makam itu dibongkar lagi.kejadian luar biasa terjadi ternyata orang itu hidup kembali....!!!Allah menunjukan kekuasaan-NYA bahwa tidak ada yang tidak mungkin apa bila ALLAH berkehendak.Subhanallah.Subhanallah.Subhanallah...."demikian penggalan isi broadcast yang beredar.

    Divideo,terlihat sejumlah orang yang menggali kubur dan mengangkat jenazah yang telah dikubur itu.mereka kemudian membuka kain kafan.

    "Dokter,ada dokter ?Ada keluarganya?Dibawa ke rumah sakit langsung."teriak beberapa warga di dekat kuburan itu.

    Kemudian,setelah kain kafan jenazah tersebut dibuka,banyak orang yang meneriakan takbir.

    Meminta konfirmasi kabar tersebut kepada Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan AKBP Mochamad Rifai.dia mengatakan video dan broadcast itu beredar sejak tahun lalu kabar itu juga dipastikan berita bong (HOAX).

    Video sama pernah beredar setahun yang lalu dan terbukti hoax tidak ada kejadian tersebut di wilayah kalimantan selatan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan