• Breaking News

    Selasa, 15 Mei 2018

    KPK TANGKAP BUPATI BENGKULU SELATAN DIRWAN MAHMUD

    KPK TANGKAP BUPATI BENGKULU SELATAN DIRWAN MAHMUD

    KPK TANGKAP BUPATI BENGKULU SELATAN DIRWAN MAHMUD


    Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah berhasil menangkap tangan Bupati Bengkulu Selatan, yakni Dirwan Mahmud. Selain Dirwan yang diamankan, petugas KPK juga mengamankan pihak swasta.

     "Jadi ada tim penindakan datang ke lokasi yang sebelumnya sudah jalan beberapa hari ini. Tadinya saya dapat konfirmasi, sudah diamankan beberapa orang di daerah Bengkulu, termasuk kepala daerah dan juga swasta,"Kata Juru Bicara KPK, yakni Febri Diansyah, Selasa 15 Mei 2018.

    Dikabarkan bahwa, selain menangkap Bupati Bengku Selatan dan pihak Swasta. Tim penindakan KPK juga berhasil menangkap istri dari Bupati tersebut.

    Dari operasi penangkapan tersebut, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah uang dari lokasi tersebut.

    "Kami melakukan kroscek informasi dari masyarakat setempat. Diduga transaksi sudah terjadi. Sementara sejumlah uang sudah berhasil diamankan tim dan masih dalam proses perhitungan,"Ucap dia.

    Febri menyebut, dari operasi penangkapan tersebut diduga ada kaitannya dengan tindak pidana korupsi terkait dengan proyek yang ada di daerah tersebut.

    Dan saat ini, pihak KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status Bupati Bengkulu Selatan yang terjaring operasi tangkap tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan