• Breaking News

    Sabtu, 31 Maret 2018

    TAK DIBERI UANG RP 200.000, PRIA INI NEKAT MENGANIYAI IBU KANDUNGNYA SENDIRI

    TAK DIBERI UANG RP 200.000, PRIA INI NEKAT MENGANIYAI IBU KANDUNGNYA SENDIRI


    TAK DIBERI UANG RP 200.000, PRIA INI NEKAT MENGANIYAI IBU KANDUNGNYA SENDIRI


    Pihak petugas kepolisian Tim polres Lhokseumawe telah menangkap pria berinisial S (26) warga asal Desa Meunasah Blang, kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, pada Sabtu 31 Maret 2018.

    S ditangkap petugas polisi karena telah menganiayai ibu kandungnya N (50) sehingga mengalami luka-luka. Tidak hanya itu saja, S juga membakar rumah ibunya tersebut.

    Disisi lain, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal, Polres Lhokseumawe, yakni AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan bahwa, penganiayaan tersebut terjadi berawal dari kemarahan S karena meminta uang sebesar Rp 200.000, namun tidak diberikan oleh ibunya.

    "Uang tersebut diminta tiga hari lalu. Akan tetapi tidka diberikan oleh ibunya, karena dia tidak bisa menjelaskan uang tersebut untuk apa. Kemudian S marah dan sempat memecahkan satu televisi dan menganiayai ibu kandungnya sendiri,"Ujar Budi.

    Setelah kejadian tersebut, korban langsung meninggalkan rumah. "Pada siang tadi, dia datnag dan membakar rumah ibunya tersebut. Begitu melihat api makin membersar, warga meminta bnatuan pemadam kebakaran serta membantu untuk memadamkan api. Sebagian besar rumah milik korban ludes,"Kata dia.

    Dan kini, S sudah berhasil ditangkap petugas polisi dan akan dijerat hukuman yang sesuai dengan perbuatannya tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan