• Breaking News

    Jumat, 30 Maret 2018

    INILAH KUNJUNGAN DAVID BECKHAM DI SEMARANG UNTUK BERTEMU SANG AGEN PERUBAHAN.

    INILAH KUNJUNGAN DAVID BECKHAM DI SEMARANG UNTUK BERTEMU SANG AGEN PERUBAHAN.


    Bintang sepak bola global David Beckham yang telah mengumumkan melalui akun Instagramnya @davidbeckham bahwa kisah-kisahnya selama ini akan diambil alih oleh Sripun (15) yang merupakan seorang remaja yang dirinya gambarkan di salah satu posting Instagramnya sebagai inspirasi dan pembuat perubahan .

    Foto pertama yang dirinya posting dengan Sripun diberi judul; “Saya tidak sabar menunggunya untuk berbagi kehidupannya di Indonesia dengan Anda semua dan bagaimana ia menangani bullying di sekolah dan komunitasnya. @UNICEF #Endviolence. "

    Beckham juga memberi tahu kepada para pengikutnya bahwa Sripun pernah menjadi korban penindasan tetapi dirinya dapat membela dirinya sendiri dan orang lain selama ini. Dirinya juga berkata, "Dirinya akan  menghadapi gangguan di sekolah dan merasa dikucilkan oleh teman-temannya tetapi fokus untuk mendukung orang lain melalui masa-masa sulit."

    Dirinya juga mengatakan bahwa Sripun dinominasikan oleh teman-temannya untuk menjadi pembuat perubahan dan sekarang melanjutkan perjuangannya untuk mengilhami orang lain untuk mengakhiri bullying dan menciptakan lingkungan sehingga siswa dapat belajar dengan aman.

    Sripun kemudian mengambil alih kisah-kisah Instagram David Beckham dengan mengunggah video pendek dengan fitur 'bumerang' media sosialnya dan teman-temannya di latar belakang dengan hashtag #takeover.

    Kisah Instagram David Beckham berikut menunjukkan Sripun memperkenalkan dirinya dan secara singkat menunjukkan lingkungan sekolahnya selama kampanye UNICEF di latar belakang. Salah satu cerita juga menampilkan teman sekolah Sripun dan Ego sahabat terbaik yang dia gambarkan sebagai agen perubahan juga.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan