• Breaking News

    Sabtu, 24 Maret 2018

    INILAH PEMBAHASAN YANG DILAKUKAN JOKOWI DENGAN KETUA PARTAI GOLKAR DI ISTANA BOGOR.

    INILAH PEMBAHASAN YANG DILAKUKAN JOKOWI DENGAN KETUA PARTAI GOLKAR DI ISTANA BOGOR.


    Presiden Joko Widodo atau Jokowi terlihat belanja Sabtu pagi, 24 Maret, dengan berjalan di Istana Bogor bersama Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto.

    Jokowi yang mengaku kepada wartawan bahwa dirinya sedang membahas calon wakil presiden dengan Airlangga.

    Ketika ditanya tentang waktu pengumuman kandidat untuk pasangannya dalam Pemilihan Presiden 2019, Jokowi mengatakan bahwa dirinya hanya membahas kriteria dalam tim internalnya.

    Menurut presiden, prosesnya masih berlangsung karena dirinya harus berbicara dengan sejumlah pihak. "Kami masih mendiskusikannya dengan pimpinan partai dan kami masih mengerjakan proses internal," katanya setelah berjalan pagi bersama Airlangga.

    Jokowi mengatakan bahwa dirinya telah berbicara dengan Airlangga sebagai Ketua Golkar, tentang kriteria calon wakil presiden yang ia inginkan. Dirinya juga menegaskan berulang kali bahwa dia berbicara tentang kriteria, bukan angka.

    Airlangga sendiri enggan berkomentar banyak ketika ditanya tentang kesediaannya untuk mengusulkan sebagai pasangan Jokowi. Menurut Ketua Partai Golkar, keputusan tentang calon sepenuhnya berada di tangan Jokowi.

    dirinya juga mengatakan bahwa, Partai Golkar hanya ingin agar kriteria pasangan calon Jokowi harus mendukung dan sama-sama menjaga keutuhan bangsa. Airlangga menegaskan bahwa struktur Partai Golkar akan terus menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Partai Golkar sendiri telah memutuskan pada Jumat malam, 23 Maret, dalam konferensi nasionalnya, untuk mendukung Jokowi dalam Pemilihan Presiden 2019.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan