• Breaking News

    Senin, 19 Maret 2018

    INILAH ALASAN SBY MEMBERIKAN PUJIAN KEPADA MEGAWATI SEBAGAI MODEL WANITA SUKSES.

    INILAH ALASAN SBY MEMBERIKAN PUJIAN KEPADA MEGAWATI SEBAGAI MODEL WANITA SUKSES.


    Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang juga presiden Indonesia keenam telah memuji Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Dirinya menilai Megawati sebagai model perempuan yang sukses.

    "Wanita Indonesia bisa mencapai tingkat keberhasilan yang sama dengan pria. Di institusi eksekutif, Indonesia memiliki seorang presiden wanita, Megawati Soekarnoputri," kata Yudhoyono dalam sebuah seminar yang diadakan untuk memperingati hari wanita internasional pada hari Senin.

    Menurut Susilo bahwa, presiden Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri juga merupakan model bagi wanita Indonesia yang telah mendapatkan kesuksesannya. Megawati mencapai posisi teratas sebagai presiden.

    Susilo juga mengatakan bahwa Wanita Indonesia bisa memiliki karir cemerlang seperti di negara maju. "Kami memiliki banyak wanita sukses di Indonesia, termasuk Megawati yang meraih kesuksesan di institusi eksekutif," katanya, menambahkan bahwa yang lainnya adalah tokoh terkenal di lembaga peradilan, bisnis, dan layanan kewarganegaraan.

    Mantan presiden tersebut telah meminta perempuan Indonesia untuk melanjutkan perjuangan mereka untuk meraih kesuksesan.

    Pemerintah harus menciptakan program yang akan mendorong perempuan untuk memperbaiki kapasitas mereka, sementara wanita yang sudah sukses harus membantu wanita lain untuk mendapatkan kesuksesan yang sama, katanya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan