• Breaking News

    Kamis, 15 Februari 2018

    POLISI AKAN SELIDIKI APAKAH ADA KAITANNYA KASUS RORO FITRIA DENGAN FACHRI ALBAR

    POLISI AKAN SELIDIKI APAKAH ADA KAITANNYA KASUS RORO FITRIA DENGAN FACHRI ALBAR

    POLISI AKAN SELIDIKI APAKAH ADA KAITANNYA KASUS RORO FITRIA DENGAN FACHRI ALBAR


    Kapolres Metro Jakarta Selatan, yakni Kombes Mardiaz Kusin Dwiharnanto menegaskan bahwa, tertangkapnya Fachri Albar tidak ada dengan kaitannya pada kasus Roro Fitria. Meskipun kedua artis tersebut sama-sama tersandung kasus narkoba.

    "Tidak, yang pastinya Roro ini ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Saat di cek teman-teman di lapangan, ini tidak ada kaitannya,"Ujar dia, Kamis 15 Februari 2018.

    Akan tetapi, Mardiaz mengatakan kalau hal tersebut tidak menutup kemungkinan adanya hubungan. "Tetapi, apa bila mungkin, kita tidak tau. Akan kita dalami. Kita tidak tau apakah sesama artis mempunyai perkumpulan. Tempat tertentu katakanlah mereka menggunakan untuk narkoba. Masih belum kita tau. Karena sama-sama proses penyidikan. Polres masih melakukan perkembangan penyidikan, Polda juga,"Ucap dia.

    Seperti yang diketahui, pada Rabu 14 Februari 2018, pihak Polda Metro Jakarta Selatan telah berhasil menangkap Fachri Albar dengan barnag bukti satu plastik klip sabu, tiga belas tablet dumolid, alat hisup sabu dan satu butir calmet.

    Sehari setelah penangkapan tersebut, pihak Polda Metro Jaya kembali berhasil mengamankan artis cantik Roro Fitria di kediamannya yang terletak di sekitar kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Sebanyak 2,4 gram sabu berhasil diamankan dari kasus Roro tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan