• Breaking News

    Rabu, 07 Februari 2018

    INILAH ALASAN VERONIKA TAN YANG TIDAK PERNAH HADIR DALAM PERSIDANGAN PERCERAIAN DIRINYA DENGAN AHOK

    INILAH ALASAN VERONIKA TAN YANG TIDAK PERNAH HADIR DALAM PERSIDANGAN  PERCERAIAN DIRINYA DENGAN AHOK





    Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, absen lagi dalam persidangan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakarta Utara) pada hari Rabu, 7 Februari. Sampai persidangan dimulai pukul 10.30, dia atau bahkan pengacaranya tidak datang.

    Pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, mengatakan bahwa Veronica tidak akan hadir. Dia juga belum menunjuk seorang pengacara untuk mewakili.

    Fifi tidak menjelaskan alasan ketidakhadiran Veronica. Namun, dia memberinya sepucuk surat.

    Isi surat itu sama dengan surat yang dikirimkan Veronica padanya selama persidangan minggu lalu. "Kontennya adalah tentang menerima semua keputusan terbaik dari hakim," katanya.

    Ini adalah kali kedua Veronica tidak menghadiri persidangan. Sebelumnya, dia tidak hadir dalam sidang perceraian pertamanya pada hari Rabu, 31 Januari.

    Pada persidangan saat ini, dia baru saja mengirim surat ke Fifi. Ini berisi sebuah pernyataan bahwa dia akan menyerahkan semua keputusan terbaik ke majelis hakim. Karena ketidakhadirannya, hakim kemudian memutuskan untuk menunda persidangan sampai 7 Februari.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan