• Breaking News

    Selasa, 06 Februari 2018

    WAKAPOLRI KOMJEN SYAFRUDDIN TINJAU LOKASI BANJIR DI JAKARTA

    WAKAPOLRI KOMJEN SYAFRUDDIN TINJAU LOKASI BANJIR DI JAKARTA

    WAKAPOLRI KOMJEN SYAFRUDDIN TINJAU LOKASI BANJIR DI JAKARTA


    Wakapolri Komjen Syafruddin meninjau lokasi pengungsian di Mesjid Al Makmuriyah, Pejaten Timur, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa 6 Februari 2018. Ia memastikan kebutuhan para warga yang mengungsi akibat banjir yang terjadi di Jakarta.

    Dalam kehadirannya tersebut disambut langsung oleh Pengurus masjid dan langsung di ajak untuk berkeliling masjid dan menyapa para pengungsi. Ia bahkan sempat berbincang-bincang dengan beberapa ibu-ibu dan anak-anak yang mengungsi karena banjir.

    Tidak hanya itu saja, Wakapolri Komjen Syafruddin juga menyempatkan waktu untuk menyambangi beberapa rumah warga yang terkena dampak banjir di Jakarta.

    "Pak jadi nanti kalau sudah kering, semua barang-barang nya dimasukkan ke dalam,"Kata dia, kepada salah satu warga setempat.

    Ia mengapresiasi gerak cepat dari semua elemen yang telah tanggap menanganggi persoalan tersebut. "Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, baik dari aparat TNI maupun Polri yang responsif untuk menghadapi semua ini,"Ujar dia.

    Di tengah-tengah kunjungannya itu, ia menginstruksikan kepada seluruh dewa masjid untuk memfasilitasi para korban banjir. "Silahkan digunakan masjid dan nantinya dewan masjid akan memberikan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan warga. Dan tentunya aparat akan membackup semau ini,"Kata dia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan