• Breaking News

    Jumat, 12 Januari 2018

    SEBUAH MOBIL TERIOS DITABRAK KA DI PERLINTASAN PONDOK RANJI, MEMBUAT 2 ORANG TEWAS

    SEBUAH MOBIL TERIOS DITABRAK KA DI PERLINTASAN PONDOK RANJI, MEMBUAT 2 ORANG TEWAS

    SEBUAH MOBIL TERIOS DITABRAK KA DI PERLINTASAN PONDOK RANJI, MEMBUAT 2 ORANG TEWAS


    Sebuah mobil Daihatsu Terios berwarna hitam dengan nomor plat B 1398 QKC tertabrak kereta api (KA) di perlintasan Kampung Pladen, Pondok Ranji, Ciptim, Tangerang Selatang (Tangsel). Insiden kecelakaan tersebut menyebabkan dua penumpang mobil meninggal dunia.

    Disisi lain, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, yakni AKP Ahmad Alexander Yurikho mengatakan bahwa, selain dua orang yang meninggal dunia, ada juga dua orang lainnya lagi dalam keadaan kritis.

    "Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu dini hari, sekitar pukul 03.50 WIB, yang mana ada sebanyak dua orang meninggal dunia, salah satunya adalah pelajar yang masih berumur 17 tahun, dan dua orang kritis bernama Antoni Ibrahimo (22) dan Andrean (20),"Kata dia, Sabtu 13 Januari 2018.

    Ditambahkan oleh Alexander bahwa, mobil Terios tersebut ditumpangi sebanyak enam orang. Dan ketika saat mobil menyeberang perlintasan, tidak disangka ada kereta yang sedang melintas.

    "Saat menyeberangi rel kereta api, mobil tersebut tertabrak kereta api batubara dari Jakarta menuju Merak No K 2646, dan mobil tersebut mental ke Kebon Warna,"Kata dia.

    Hingga saat ini, para korban yang kritis maupun luka telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

    "Korban yang kritis dan luka ke Rumah Sakit (RS) Prapatan Duren. Dan kita saat ini juga masih mendalami lebih dalam lagi terkait dengan kejadian ini,"Ujar dia.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan