• Breaking News

    Jumat, 12 Januari 2018

    INILAH ALASAN FPI MELAKUKAN PROTES KE KANTOR PUSAT FACEBOOK INDONESIA

    INILAH ALASAN FPI MELAKUKAN PROTES KE KANTOR PUSAT FACEBOOK INDONESIA



    Anggota Front Pembela Islam (FPI) dan ormas Islam lainnya dijadwalkan melakukan demonstrasi di kantor pusat Facebook Indonesia pada hari Jumat, 12 Januari.

    Raksasa media sosial tersebut diprotes oleh FPI setelah Facebook memblokir beberapa halaman resmi milik organisasi massa Islam dan ajaran Islam. Reli tersebut rencananya akan digelar setelah sholat Jum'at di Masjid Al-Azhar di Jakarta Selatan.

    "Semua orang akan langsung menuju Masjid Al-Azhar," kata Kepala FPI Jakarta, Novel Bamukmin pada hari Kamis, 11 Januari. Anggota organisasi Islam kemudian akan menuju markas Facebook Indonesia di Gatot Subroto dengan berjalan kaki dan direncanakan ke panggung. protes sampai sebelum matahari terbenam

    Novel mempertanyakan alasan Facebook di balik pengunduran diri dari halaman resmi mereka. Dia beralasan bahwa halaman Facebook FPI digunakan untuk menyebarkan kegiatan kemanusiaan yang positif. "Kami memanfaatkan halaman tersebut untuk alasan kemanusiaan, untuk melayani masyarakat dimanapun mereka berada, seperti saat bencana alam," katanya.

    Novel menganggap langkah Facebook tidak adil mengingat ada banyak akun yang patut dipertanyakan yang harus diturunkan, "halaman Facebook yang terkait dengan LGBT, komunisme, asing, dan pendukung kolonialisme masih ada," kata anggota FPI.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan