• Breaking News

    Sabtu, 20 Januari 2018

    POLISI TANGKAP PELAKU PENCABULAN TERHADAP SISWI SMK DI MAKASSAR

    POLISI TANGKAP PELAKU PENCABULAN TERHADAP SISWI SMK DI MAKASSAR

    POLISI TANGKAP PELAKU PENCABULAN TERHADAP SISWI SMK DI MAKASSAR


    Pihak petugas kepolisian telah berhasil menangkap pelaku pencabulan terhadap siswi SMK di Makassar berinisial Ans (17). Pelaku tersebut berinisial DA (21), ia ditangkap oleh petugas dari satuan Unit Jatanras Polrestabes Makasaar.

    Dan pada sebelumnya, Ans yang merupakan warga asal Kabupaten Gowa pergi bersekolah di Makassar melahirkan sendiri di toilet disekolahnya, pada Kamis 18 Januari 2018 lalu.

    Dalam kejadian tersebut diketahui setelah salah satu seorang rekan korban mendengar adanya suara nangis seorang bayi dibagian arah toilet.

    Oleh pihak sekolah, Ans bersama dengan bayinya yang berjenis perempuan tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

    Sejak saat itu, pihak petugas kepolisian langsung bergerak cepat untuk mencari pelaku yang telah menghamili siswi SMK yang masih dibawah umur tersebut. Dan awalnya, informasi yang beredar Ans adalah korban pemerkosaan.

    "Pelaku sudah berhasil kami tangkap siang tadi saat makan Coto. inisial pelaku DA, pengangguran. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku ini sudah pernah ditahan dan jalani hukuman di Lapas karena kasus yang sama, hamili anak orang,"Ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, yakni AKBP Anwar Hasan, Sabtu 20 Januari 2018 kemarin.

    Dari pengakuan pelaku, ia mengatakan bahwa, kejadian tersebut bermula saat Ans bersedia diajak untuk keliling kota Makasaar. Kemudian, korban dibawa ke rumah paman pelaku dan di situlah korban disetubuhi DA.

    Hingga saat ini, pelaku tersebut telah berhasil ditangkap oleh pihak petugas kepolisian dan akan dijerat dengan hukuman yang sesuai dengan perbuatanya tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan