• Breaking News

    Kamis, 18 Januari 2018

    JAMES RODRIGUEZ MENGAKU SANGAT SULIT UNTUK TINGGALKAN MADRID

    JAMES RODRIGUEZ MENGAKU SANGAT SULIT UNTUK TINGGALKAN MADRID

    JAMES RODRIGUEZ MENGAKU SANGAT SULIT UNTUK TINGGALKAN MADRID


    Gelandang serang dari Bayern Munchen, yakni James Rodriguez, mengaku sangatlah sulit untuk meninggalkan Rela Madrid. Bahkan, James mengatakan putrinya menanggis saat mendengar kabar tersebut.

    James Rodriguez bergabung dengan Munchen dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua musim dari sejak Juli 2017 lalu. Ia pun tampil dengan cukup baik dari 13 penampilan di Bundesliga, dengan mencetak gol sebanyak tiga kali dan empat kali assist.

    Kerja keras dari James pun telah membawa The Bavarians bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan 44 poin. Mereka unggul dengan sebanyak 13 angka dari RB Leipzig di peringkat yang kedua.

    "Saya tau harus meninggalkan Madrid. Dan saya berterima kasih kepada semua orang ketika melakoni laga terakhir di Madrid. Itu merupakan slalah satu momen yang sangat sulit,"Ujar James.

    Setiba dirumah, James pun berkata kepada anak perempunya untuk berpindah sekolah karena akan segera meninggalkan Real Madrid. "Saya mengatakan kepada anak perempuan saya, kami tidak akan tinggal dirumah itu lagi. Dia pun langsung menangis. Hal itu sangatlah sulit dan menghancurkan hati saya,"Kata James.

    Selama bergabung bersama Real Madrid, James Rodriguez berperan cukup baik. Selama tiga musim bersama Madrid, ia turut mempersembahkan tujuh titel juara, termasuk juga dua gelar Liga Champions, dan satu trofi La Liga, serta dua titel Piala Dunia Antar klub.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan