• Breaking News

    Rabu, 24 Januari 2018

    INILAH YANG DILAKUKAN WAKIL KETUA DPR TENTANG LGBT

    INILAH YANG DILAKUKAN WAKIL KETUA DPR TENTANG LGBT


    Taufik Kurniawan yang merupakan Wakil Ketua DPR mengatakan bahwa pro dan kontra terhadap Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) harus dihentikan kerena Dirinya menilai bahwa hal tersebut tidak ada gunanya.

    "Jadi jika ada konflik (di LGBT), kita hanya menghabiskan energi (berdebat tentang hal itu). Sudah jelas dan batasnya jelas bahwa itu tidak sesuai dengan norma agama dan Pancasila," kata Taufik di DPR Kompleks, Jakarta.

    Taufik juga menilai bahwa ada agama yang tidak mendukung adanya perilaku menyimpang LGBT, sehingga jika ada orang yang mendorongnya maka masyarakat yang bersangkutan tidak religius. Menurutnya masalahnya bukan hanya pada fraksi mana yang setuju atau tidak, tapi sudah menjadi masalah universal yang harus diatasi.

    "Saat kita ingin mengulangi kebodohan tersebut , bukan masalah fraksi mana yang setuju maupun tidak setuju, tapi lebih dari itu, ini adalah masalah universal," katanya.

    Wakil Ketua Badan Pelaksana Pelaksana Nasional Mandat Nasional (DPP PAN) meminta masyarakat untuk menghentikan pro dan kontra tentang LGBT dan mengajak untuk memecahkan masalah kenaikan harga beras, impor beras dan garam yang masih diambil oleh pemerintah sebagai aturan.

    Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan bahwa masyarakat agama Indonesia harus menolak semua bentuk penyimpangan yang dilarang secara agama termasuk LGBT.

    Menurutnya, jika ada satu tindakan terkait dengan kesusilaan dan LGBT, maka harus ada hukuman. "Apalagi kalau dianggap sebagai pengikut berkampanye, menular dan berlipat ganda," katanya.

    Fadli Zon menganggap situasinya sangat berbahaya, terutama bagi orang tua yang memiliki anak kecil.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan