• Breaking News

    Rabu, 24 Januari 2018

    INILAH PENGAKUAN DARI TERSANGKA PENCABULAN TERHADAP 16 SISWANYA

    INILAH PENGAKUAN DARI TERSANGKA PENCABULAN TERHADAP 16 SISWANYA

    INILAH PENGAKUAN DARI TERSANGKA PENCABULAN TERHADAP 16 SISWANYA


    Berinisial AKN, yakni salah satu tersangka pencabulan terhadap 16 siswanya, telah mengakui atas perbuatannya lantaran tidak bisa menahan nafsunya.

    "Inilah perasaan yang ada didalam hati saya, mungkin ini adalah cobaan dari tuhan kepada saya,"Ujar AKN, di Mapolsek Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu 24 Januari 2018.

    AKN yang merupakan salah satu guru di SMPN 184 itu mengaku bahwa, ia melakukan aksi bejatnya tersebut sejak 2015 lalu. Disaat itu, AKN berprofesi sebagai Guru SD.

    "Berawal itu dari bercanda waktu saya masih mengajar di SD tahun 2015. Dan kemudian berlanjut hingga sekarang,"Kata dia.

    Selain itu, AKN juga menceritakan bahwa, dirinya sebenarnnya akan segera menikah pada 12 Januari 2018. Namun, pernikahan AKN bersama dengan pasangannya batal, lantaran kasus ini.

    Dan hingga saat ini, pihak petugas kepolisian masih melakukan pengembangan terhadap kemungkinan masih adanya korban lain. Ada sebanyak 16 korban yang masih merupakan pelajar dibawah umur.

    Disisi lain, Kapolres Metro Jakarta Timur, yakni Kombes Yoyon Tony Surya Putra mengatakan bahwa, saat ini pihaknya sedang melakukan visum terhadap 16 korban yang masih dibawah umur tersebut.

    "Para korban akan kami bawa ke Rumah Sakit (RS) Polri untuk dilakukan visum secara medis. Dari sanalah akan terungkap, apakah adanya tindak cabul lain seperti sodomi yang dilakukan oleh tersangka AKN,"Ujar Tony.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan