• Breaking News

    Senin, 29 Januari 2018

    INILAH PERHARGAAN YANG DI TERIMA JOKOWI DISAAT BERKUNJUNG KE AFGHANISTAN

    INILAH PERHARGAAN YANG DI TERIMA JOKOWI DISAAT BERKUNJUNG KE AFGHANISTAN


    Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang telah menerima Medali Ghazi Amanullah dari Presiden Afghanistan Ashraf Ghani saat dirinya melakukan  kunjungannya pada hari Senin, 29 Januari. Penghargaan tersebut diberikan pada makan siang negara bagian di Arg Presidential Palace, Afghanistan.

    "Terima kasih atas Medali Ghazi Amanullah. Medali ini akan menjadi semangat baru untuk memperbaiki hubungan bilateral dan perdamaian, "kata Jokowi di Istana saat siaran pers pada hari Senin, 29 Januari.

    Medali tersebut diberikan sebagai penghormatan terhadap keberanian Jokowi dalam mempromosikan hubungan bilateral antara Indonesia dan Afghanistan, terutama tentang mencari perdamaian di Afghanistan. "Damai bukanlah situasi yang datang dari surga," katanya.

    Jokowi menjelaskan bahwa Indonesia selalu memberikan dukungan untuk rekonsiliasi dan perdamaian di Afghanistan. Dia mengundang orang Afghanistan untuk membawa perdamaian bersama.

    "Saya selalu berdoa untuk kesehatan Presiden Ghani dan kemakmuran rakyat kita," katanya. Selama kunjungannya ke Afghanistan, Jokowi menegaskan dukungannya untuk pembangunan Islamic Center (IIC) di Kabul. Rencananya, fasilitas kesehatan akan tergabung di daerah tahun ini.

    Presiden Jokowi dan rombongannya tiba di Afghanistan di tengah serangan teror bom yang terjadi di Kabul sejak Sabtu pekan lalu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan