• Breaking News

    Jumat, 19 Januari 2018

    GAGAL BERAKSI, SEORANG BEGAL DI TANGERANG DITEMBAK POLISI

    GAGAL BERAKSI, SEORANG BEGAL DI TANGERANG DITEMBAK POLISI

    GAGAL BERAKSI, SEORANG BEGAL DI TANGERANG DITEMBAK POLISI


    Pihak petugas kepolisian Polsek Karawaci, Tangerang telah berhasil melumpuhkan seorang begal yang sering beraksi di wilayah Tangerang, pada Jumat 19 Januari 2018, dini hari kemarin. Pelaku begal tersebut diketahui bernama Suristo (37).

    Kejadian tersebut terjadi di Jalan Arya Kemuning RT 01/RW 05 Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, sekitar pukul 00.50 WIB.

    "Saat itu pelaku sedang melakukan aksi kejahatannya dengan membegal korbannya yang sedang mengendarai sepeda motor,"Kata Abdul, Jumat 19 Januari 2018 kemarin.

    Abdul menjelaskan bahwa, pelaku melancarkan aksi kejahatannya tersebut bersama dengan seorang rekannya. Akan tetapi, saat kejadian tersebut berlangsung, rekan pelaku berhasil kabur yang saat ini masih dalam pengejaran pihak petugas kepolisian.

    "Tim buser kami melakukan patroli dan melihat mereka memepet korbannya di jalan,"Kata dia.

    Tak butuh waktu lama, pelaku langsung mengacungkan golok kepada korbannya yang bernama Bambang (22). Korban saat itu tengah mengendarai sepeda motor Yamaha MX dengan nomor plat B 6203 GPF.

    "Pelaku sudah kami berikan peringatan, akan tetapi pelaku tidak peduli. Dan kami langsung berikan tindakan tegas dengan menembaknya,"Ucap Abdul.

    Setelah pelaku terkena timah panas oleh pihak petugas kepolisian dibagian perut sebelah kiri, pelaku langsung terjatuh di lantai.

    "Dan selanjutnya, pelaku kami bawa ke RSUD Tangerang untuk mendapatkan perawatan medis dan juga pemeriksaan lebih lanjut,"Kata Abdul.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan