• Breaking News

    Minggu, 24 Desember 2017

    XAVI :MESSI ADALAH PEMAIN TERBAIK DALAM SEJARAH

    XAVI :MESSI ADALAH PEMAIN TERBAIK DALAM SEJARAH

    XAVI :MESSI ADALAH PEMAIN TERBAIK DALAM SEJARAH


    Salah satu pemain legenda dari Barcelona, yakni Xavi Hernandez menyebut Lionel Messi bisa melakukan apapun yang ia mau saat berada di atas lapangan dan juga memujinya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

    Lionel Messi dikenal sebagai seorang penyerang dengan daya serang yang sangat lincah. Bahkan, ia seorang diri bisa mencetak hingga puluhan untuk Timnya.

    Menurut Xavi, Lionel Messi sebenarnya tidak cuman bagus dalam menjadi pemain penyerang. Menurutnya, pemain asal dari Argentina itu juga sangat mahir untuk dalam hal urusan bertahan untuk timnya.

    "Untuk Messi? Tentu ia bisa melakukan apapun yang ia mau. Lihatlah bagaimana ia selalu memenagnkan bola saat ia beraksi untuk merebut bola dari penguasaan lawannya,"Kata Xavi.

    Oleh karena itu, Xavi pun tidak ragu untuk menyebut Messi sebagai seorang pemain sepak bola yang memiliki kemampuan komplit. Selain itu, ia juga menyebut Messi merupakan seorang sosok pesepakbola yang sangat patut untuk dicontoh oleh semua orang berkat dengan sikapnya yang baik.

    "Ia adalah pemain sayap yang sangat sempurna dan sekarang ia telah melakukan segalanya melalui sektor tengah,"Ujar Xavi.

    Xavi menyebut bahwa, Lionel Messi merupakan sosok pesepakbola yang sangat terbaik dalam sejarah.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan