• Breaking News

    Senin, 25 Desember 2017

    AKANKAH IBRAHIMOVIC MENJADI PEMAIN ANDALAN BAGI MOURINHO?

    AKANKAH IBRAHIMOVIC MENJADI PEMAIN ANDALAN BAGI MOURINHO?

    AKANKAH IBRAHIMOVIC MENJADI PEMAIN ANDALAN BAGI MOURINHO?


    Pelatih Manchester United (MU), yakni Jose Mourinho akhirnya telah menemukan pengganti Henrikh Mkhitaryan untuk memainkan peran sebagai nomor 10.

    Pada saat di awal Liga Inggris, pemain ini berhasil mengolesik satu gol dan menciptakan lima assist untuk Manchester United (MU). Namun, dalam sembilan pertandingan terakhir, kemampuan Mkhitaryan bermain dilapangan tampak menurun dan tidak seperti sebelumnya.

    Dan sepanjang Desember, Mkhitaryan sudah empat kali pertandingan tidak masuk Tim Manchester United (MU), yakni saat melawan Manchester City (10/12), Watford (28/11), Arsenal (2/12), dan Bournemouth (13/12/2017).

    "Saya tidak senang dengan penampilan terakhirnya. Saya berbicara dalam tiga, empat, dan lima pertandingan. Mkhitaryan memulai dengan musim yang sangat baik. Namun setelah itu, sedikit demi sedikit kemampuan bermainya menurun,"Kata Mourinho.

    Kini, Mourinho mengatakan bahwa, peran yang dimainkan Mkhitaryan bakal digantikan oleh Zlatan Ibrahimovic.

    Menurut Mourinho, pengalaman Ibrahimovic bisa berguna untuk memainkan peran nomor 10 di Manchester United (MU).

    "Ibrahimovic memainkan pertandingan terkahirnya saat melawan Bristol City. Ia bermain dengan sangat baik menggantikan Dalay Blind. Ketika itu, dia bermain sebagai nomor 10, dan Romelu Lukaku di nomor 9,"Ujar Mourinho.

    Meskipun Ibrahimovic nyaman di nomor 9. Akan tetapi Mourinho akan mencoba untuk menggantikan Ibrahimovic menjadi peran nomor 10 pada skuat Manchester United (MU).

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan