• Breaking News

    Selasa, 26 Desember 2017

    LIBUR NATAL SELESAI, ANIES INGATKAN PARA PNS AGAR KERJA DATANG TEPAT WAKTU

    LIBUR NATAL SELESAI, ANIES INGATKAN PARA PNS AGAR KERJA DATANG TEPAT WAKTU

    LIBUR NATAL SELESAI, ANIES INGATKAN PARA PNS AGAR KERJA DATANG TEPAT WAKTU


    Setelah selesai cuti bersama di Hari Natal, dan hari ini, Rabu 27 Desember 2017, merupakan hari pertama kerja bagi seluruh ASN termasuk juga Pemprov DKI Jakarta.

    Di hari pertama kerja, Gubernur DKI Jakarta, yakni Anies Baswedan mengingatkan kepada jajarannya soal kedisplinan. Ia mengatakan bahwa, para PNS tidak ada boleh yang telat saat masuk kerja hari pertama selesai libur Natal.

    "Untuk semua pegawai itu ada aturan kedisplinan. Jadi datang tepat waktu, menunaikan pekerjaan dengan tuntas,"Kata dia, Rabu 27 Desember 2017, di balai kota, pagi tadi.

    Apa bila dihari pertama kerja, ada PNS yang tidak masuk kerja, ia menegaskan agar sejak dari awal mengajukan cuti. "Bila berencana untuk tidak datang harus ada awal-awal untuk mengajukan cuti. Memang ada beberapa yang mengajukan cuti,"Ujar dia.

    Beberapa PNS yang telah mengajukan cuti panjang alasannya karena sedang berada di luar kota dan di luar negeri. "Ada beberapa yang berada diluar kota, ada yang melakukan umrah. Akan tetapi, kita tetap saja akan menjalankan semua aturan dengan tertib dan disiplin,"Ucap dia.

    Di hari pertama kerja ini, apa bila ada PNS yang telat datang kerja akan diberikan sanksi sesuai dengan aturan yang sudah berlaku. Akan tetapi, Anies tidak menyebut sanksi apa yang akan diterima kepada PNS yang datang terlambat ataupun tidak tepat waktu.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan