• Breaking News

    Sabtu, 23 Desember 2017

    KESAL DITEGUR KARENA MEMBELI SABU, PRIA INI NEKAT MENGANIAYAI ISTRINYA

    KESAL DITEGUR KARENA MEMBELI SABU, PRIA INI NEKAT MENGANIAYAI ISTRINYA

    KESAL DITEGUR KARENA MEMBELI SABU, PRIA INI NEKAT MENGANIAYAI ISTRINYA


    La Rojo (24), yakni warga asal Sidodamai, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), sore tadi telah berhasil ditangkap oleh pihak petugas kepolisian. Ia ditangkap karena telah menganiaya istrinya sendiri, yakni bernama Mulyana.

    Penganiayaan terjadi, setelah La Roji kesal dimarahi oleh istrinya karena ketahuan membeli narkoba jenis sabu di kawasan Pasar Segiri, Samarinda. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 19 Desember 2017 lalu, sekitar pukul 22.00 WITA.

    Saat keluar, Rojo memberi tahu kepada istrinya bahwa ingin pergi ke warung untuk membeli roko. Tidak lama kemudian, Rojo kembali pulang ke rumah.

    "Korban bertanya kepada Rojo apa benar membeli rokok. Pertanyaan korban dijawab pelaku bahwa pelaku habis membeli sabu di Pasar Segiri,"Ujar Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Ipda Purwanto, Sabtu 23 Desember 2017 kemarin.

    Setelah mendengar pengakuan pelaku karena telah membeli sabu, korban pun langsung memarahi pelaku. Lantaran kesal karena terus di omeli sang istri, Rojo langsung menganiayai istrinya.

    "Pelaku menganiayai dengan memukul istrinya dengan tangan kosong ke arah bagian kepala, kaki, dan tangan korban,"Ucap Purwanto.

    Setelah dianiayai oleh suaminya, merasa tak terima korban langsung melaporkannya kepada Polsekta Samarinda Ilir.

    "Korban tak terima di aniayai oleh suaminya, dan melaporkanya ke Polsekta Samarinda Ilir,"Kata Purwanto.

    Berdasarkan hasil visum dari korban di RSUD Abdul Wahab Syachranie, polisi langsung melakukan penyelidikan. Petugas tidak sulit menemukan keberadaan pelaku, dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap oleh petugas atas dasar laporan dari istrinya.

    "Laporan dari istrinya dengan dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ya. Karena memang, keduanya adalah suami istri sah,"Kata dia.

    Dan hingga kini, pelaku telah berhasil ditangkap oleh petugas kepolisian dan akan dijerat dengan hukuman yang sesuai dengan perbuatannya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan