• Breaking News

    Rabu, 06 Desember 2017

    INILAH 3 CALON PRESIDEN FAVORIT YANG DI PILIH ANIES BASWEDAN

    INILAH 3 CALON PRESIDEN FAVORIT YANG DI PILIH ANIES BASWEDAN


    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa menjadi kandidat "kuda hitam" untuk kepresidenan dalam pemilihan 2019, menantang Joko Widodo (Jokowi) yang sedang berkuasa. Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Indo Barometer pada bulan November, Anies terpilih sebagai kandidat presiden ketiga yang paling favorit.

    Bertemu di Balaikota DKI, Anies Baswedan dengan tenang berkomentar mengenai survei tersebut.

    "Saya baru mulai bekerja di Jakarta. Saat ini saya melakukan pekerjaan saya dan fokus untuk mengantisipasi banjir dan keluhan dari warga, "kata Anies kemarin.

    Gubernur Anies sebelumnya mengatakan kepada salah satu media yang ada  dalam sebuah wawancara bulan Oktober bahwa ia tidak akan mencalonkan diri sebagai presiden pada 2019.

    "Takdir saya adalah menjadi gubernur. Saya harus mengurus Jakarta. Tolong jangan membuat saya membahas masalah di luar ibu kota. Fakta bahwa Pak Jokowi menjabat sebagai presiden kurang dari lima tahun setelah terpilih menjadi gubernur tidak ada hubungannya dengan saya. Ini takdirnya, "kata Anies Baswedan di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan