• Breaking News

    Selasa, 28 November 2017

    TEGANYA, SEORANG PRIA DI GARUT INI MEMBACOK ISTRINYA HINGGA BERLUMUR DARAH

    TEGANYA, SEORANG PRIA DI GARUT INI MEMBACOK ISTRINYA HINGGA BERLUMUR DARAH

    TEGANYA, SEORANG PRIA DI GARUT INI MEMBACOK ISTRINYA HINGGA BERLUMUR DARAH


    Dasep (41), yakni warga asal Kampung Cikaso, Desa Panggalih, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar) tega membacok istrinya, Dewi Rohaeni (36) dengan golok hingga berlumuran darah.

    Disisi lain, Kapolsek Cisewu, yakni AKP Dede Yayat Hardiat mengatakan bahwa, kejadian tersebut terjadi pada hari Selasa 28 November 2017, pagi kemarin, sekitar pukul 05.00 WIB. Tindakan tersebut terjadi diduga akibat percekcokan dalam rumah tangga.

    "Pada Jumat lalu, istri pelaku meminta agar untuk bercerai. Kemudian sempat terjadi percekcokan antar suami istri tersebut,"Ujar dia, Selasa 28 November 2017 kemarin.

    Kemudian saat itu, pelaku pergi ke rumah anaknya untuk menenangkan diri, hingga akhirnya pulang Selasa dini hari tadi untuk menyanggupi perceraian dengan syarat semua biaya ditanggung oleh korban.

    "Akan tetapi, pelaku dan istrinya kembali bertengkar. Emosi pelaku pun tidak terkendali dan malah langsung membacok istrinya dengan golok,"Kata dia.

    Akibat terkena bacokan tersebut, korban mengalami luka dibagian wajah, dan telapak tangan. Tidak lama kemudian, beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut dan nyawa korban berhasil diselamatkan setelah korban dibawa oleh warga setempat ke Puskesmas Cisewu untuk mendapatkan perawatan.

    Awalnya korban dibawa ke Puskesmas Cisewu. Akan tetapi, karena lukanya cukup parah, korban akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Al Islam Bandung.

    Hingga saat ini, pelaku telah berhasil diamankan petugas kepolisian dan akan dijerat hukuman yang sesuai dengan perbuatanya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan