• Breaking News

    Jumat, 24 November 2017

    SEDANG MEMBERSIHKAN SUNGAI KALIMAS, PRAJURIT TNI AL MENEMUKAN SEORANG MAYAT BAYI

    SEDANG MEMBERSIHKAN SUNGAI KALIMAS, PRAJURIT TNI MENEMUKAN SEORANG MAYAT BAYI

    SEDANG MEMBERSIHKAN SUNGAI KALIMAS, PRAJURIT TNI AL MENEMUKAN SEORANG MAYAT BAYI


    Sebanyak 5.500 personel dari TNI Angkatan Laut dari Komando Armada Republik Indonesia Kawasan Timur (Koarmatim), Instansi Kesatuan TNI lainnya yakni, Angkatan Darat, Angkatan Udara, Polisi, Satpol PP Kota Surabaya, Linmas menggelar aksi simpatik bersih Kalimas, yakni Program Kalimas Bersih (Prokasih).

    Jumlah personel dan juga instansi yang ikut serta untuk berpartisipasi tersebut disebar di sepanjang sungai Kalimas mulai dari Jalan Ketabang Kali hingga ke Jembatan petekan, Kota Surabaya.

    Akan tetapi, pada saat melakukan penyisiran dan juga aksi bersih-bersih dengan menggunakan perahu karet, petugas gabungan menemukan sosok bayi yang terbalut dengna kain berwarna putih.

    "Saat sedang membersihkan, prajurit TNI Angkatan Laut (AL) yang melakukan penyisiran di sungai Kalimas dengan menggunakan perahu karet, di sekitar Jembatan Merah sebelum Jembaran Petekan, telah menemukan seorang sosok bayi,"Ujar Kepala Dinas Penerangan Lantamal V Mayor Rohman Arif, Jumat 24 November 2017 kemarin.

    Mayat bayi tersebut ditemukan menyangkut dibawah ponten kawasan Sungai Kalimas Dekat Jembatan Petekan, tepatnya berada di Jalan kalimas Barat Surabaya.

    Sosok bayi yang ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan. Pada saat ditemukan, bayi tersebut langsung dievakuasi dan berkoordinasi dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Dr. Soetomo.

    "Jasad bayi berjenis perempuan yang ditemukan itu di bawa ke Rumah Sakit (RS) Dr. Soetomo untuk dilakukan penyelidikan,"Ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Subaraya, yakni AKP Ardian Satrio Utomo.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan