• Breaking News

    Senin, 27 November 2017

    POLISI TANGKAP 4 PELAKU PEMBUNUHAN SOPIR TAKSI ONLINE DI PEKANBARU

    POLISI TANGKAP 4 PELAKU PEMBUNUHAN SOPIR TAKSI ONLINE DI PEKANBARU

    POLISI TANGKAP 4 PELAKU PEMBUNUHAN SOPIR TAKSI ONLINE DI PEKANBARU


    Pihak petugas kepolisian telah berhasil menangkap 4 pelaku perampokan yang juga disertai pembunuhan terhadap salah satu seorang pengemudi taksi online di Pekanbaru, yakni Ardhie Nur Aswan (23).

    Keempat pelaku tersebut ditangkap oleh petugas kepolisian di masing-masing lokasi dan waktu yang berbeda-beda.

    "Iya benar, ada empat orang pelaku pembunuhan terhadap korban Ardhie yang kita tangkap. Dan sebenarnya jumlah total pelakunya ada 6, tetapi dua lagi masih dalam proses pengejaran,"Kata Kapolresta Pekanbaru, yakni Komisaris Besar Polisi Susanto, Senin 27 November 2017 kemarin.

    Keempat pelaku tersebut ditangkap di beberapa daerah, yakni di Banten, Simalungun Provinsi Sumatera Utara dan juga di Pekanbaru Provinsi Riau.

    Petugas polisi juga berhasil mengamankan barang bukti milik korban di antaranya mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi BM 1654 NV yang digunakan oleh korban pada saat terakhir menerima orderan penumpang.

    Mobil tersebut ditemukan di jurang daerah Tanah Karo, Provinsi Sumatera Utara pada Selasa 14 November 2017 lalu. Kondisi mobil dalam keadaan rusak karena jatuh ke jurang.

    "Mobil masuk ke jurang karena diduga pelaku ini ingin menghilangkan barang bukti. Pelaku membunuh korban di Pekanbaru, kemudian membuang jasad korban di Siak,"Ujar dia.

    Dan hingga saat ini, Polisi masih melakukan pengejaran terhadap 2 pelaku lainnya. Polisi juga masih menunggu hasil tes DNA terhadap temuan tengkorak yang ditemukan di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak pada beberapa waktu lalu, yang dicocokan dengan kelurga korban Ardhie.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan