• Breaking News

    Jumat, 11 Agustus 2017

    TERNYATA KURMA MEMILIKI KANDUNGAN YANG BAIK UNTUK KESEHATAN KULIT DAN JUGA RAMBUT KAMU

    TERNYATA KURMA MEMILIKI KANDUNGAN YANG BAIK UNTUK KESEHATAN KULIT DAN JUGA RAMBUT KAMU

    TERNYATA KURMA MEMILIKI KANDUNGAN YANG BAIK UNTUK KESEHATAN KULIT DAN JUGA RAMBUT KAMU


    Pada umumnya Kurma merupakan salah satu buah favorit yang banyak sekali dikonsumsi di Bulan Ramadan. Akan tetapi tahukah kamu, ternyata didalam buah manis tersebut tidak hanya sekadar kaya asupan gizi untuk menjaga tubuh. Ternyata kurma juga bisa membuat kesehatan rambut dan kulit kamu.

    Oleh Karena Itu, Berikut adalah Manfaat dari Kurma.

    -Awet Muda

    Memiliki rasa yang manis dan lezat, rutin mengonsumsi kurma akanlah sangat membantu menghilangkan sejumlah garis-garis halus penyebab penuaan dini pada kulit tersendiri. Pada kulit menjadi lebih kenyal dan juga bersinar, apalagi terlebih jika anda mengonsumsi kurma kering.

    Didalam kandungan asam pantotenatnya tersebut pun dapat membantu untuk mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebasnya.

    -Merawati Kekuatan Dari Rambut

    Didalam kandungan yang terdapat vitamin B yang ada pada kurma ini, juga bisa membantu menjaga rambut agar tetaplah bisa lembap dan kuat.

    Jika anda mengalami masalah rambut ronto, kurma tetu dapat memberi makanan folikel rambut sehingga menjadi lebih kuat dari pada sebelumnya. Cara yang digunakan pun cukup sederhana, anda hanya cukup untuk mengonsumsi buah kurma minimal tiga buah untuk setiap hari.

    -Mengobati Masalah Dari Kulit

    Jika anda memiliki masalah kulit seperti jerawat ataupun stretchmark, tenang saja. Karena kamu bisa menghilangkan bekas yang muncul pada kulitmu dengan membuat sedikit ramuan alami berbahan dasar dari kurma.

    Kamu bisa melakukan pencampuran buah kurma yang telah sudah ditumbuk dengan sedikit madu, kemudian oleskan dibagian kulit yang memiliki masalah.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan