• Breaking News

    Jumat, 11 Agustus 2017

    MENGAPA KEBIASAAN DUDUK BISA MEMBUAT PANTAT SEMAKIN BESAR?

    MENGAPA KEBIASAAN DUDUK BISA MEMBUAT PANTAT SEMAKIN BESAR?



    Apakah kamu pernah, menghitung berapa jam sehari kamu duduk?. Tentu jawabanya bisa bervariasi, ada yang kurang dari 3 jam, ataupun ada yang melebihi dari 8 jam duduk dalam sehari. Tentu duduk terlalu lama memiliki efeknya baik positif maupun negatif.

    Untuk kamu yang keseringan duduk pastilah terkadang tak menyadari bahwa kebiasaan sederhanya ini nyata bisa membuat pantatmu membesar ataupun melebar. Hal ini pun telah diungkapkan oleh salah satu peneliti.

    Para peniliti telah mendukung bahwa adanya tekanana pada area tubuh yang digunakan untuk menduduk, pasti akan menghasilkan lemak hingga 50% lebih dari pada dibandingkan bagian tubuh sekitar lainya.

    Didalam pengakuan dari pihak peneliti bahwa, ditemukanya sel preadipoyte (Prekursor pada sel lemak) atau berubah menjadi sel lemak dan nantinya akan menghasilkan lebih banyak lemak bila mengalami periode beba mekanis secara berulang kali. Salah satunya seperti kamu sedang menduduk.

    "Pada sel sendiri juga akan responsif terhadap salah satu lingkungan mekanismenya terdapat sel lemak yang bisa menghasilkan banyak trigliserida bila adanya terkena peregangan statisnya,"Ungkap salah satu peneliti dari Tel Aviv University.

    Jadi bagaimankah kamu supaya bisa terhindar dari ancaman bahaya tersebut?. Tentu kamu bisa saja selalu mengonsumsi makanan sehat dan juga melakukan olahraga ringan demi untuk membakar lemak-lemak yang berbahaya didalam tubuh.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan