• Breaking News

    Sabtu, 22 Juli 2017

    LUKAKU SUDAH TIDAK SABAR DALAM PERTANDINGAN MELAWAN REAL MADRID

    LUKAKU SUDAH TIDAK SABAR DALAM PERTANDINGAN MELAWAN REAL MADRID


    Romelu Lukaku pemain striker Manchester United  yang mengatakan bahwa dirinya sudah tidaK sabar dalam menghadapi Real Madrid. Lukaku juga mengatakan bahwa Pertandingan melawan Madrid merupakan Laga yang bagus, karena dapat mengukur seberapa besar perkembangan timnya sampai saat ini.

    Untuk saat ini Manchester United yang telah berencana untuk melanjutkan perjalanan mereka ke Turnamen ICC 2017Zona America pada pekan ini.dan dalam Turnamen tersebut, mereka juga telah dijadwalkan akan bertanding melawan Real Madrid dalam pertandingan kedua mereka dalam turnamen mereka.

    Lukaku juga mengatakan bahwa dirinya sudah merasa siap dalam menghadapi Real Madrid dan seperti yang telah dikatakan oleh meneger juga, bahwa pertandingan tersebut juga sangat baik yang dapat menjadi sesi latihan  yang cukup bagus, karena dapat menilai seberapa besar peningkatan pada tim.

    Lukaku juga mengatakan bahwa Madrid merupakan lawan yang tangguh, namun dalam pertandingan tersebut, kami juga akan berkerja keras dalam pertandingan tersebut, dan ,kami juga harus tetap semakin Fit dan bermain semakin baik, dikarenakan kami sudah semakin dekat  dengan kompetisi yang baru.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan