• Breaking News

    Jumat, 21 Juli 2017

    KISAH WANITA YANG TEWAS DI CEKIK OLEH SUAMINYA SENDIRI AKIBAT SELINGKUH

    KISAH WANITA YANG TEWAS DI CEKIK OLEH SUAMINYA SENDIRI AKIBAT SELINGKUH

    KISAH WANITA YANG TEWAS DI CEKIK OLEH SUAMINYA SENDIRI AKIBAT SELINGKUH


    Diketahui bahwa, warga sekitar pinggir Kali Ciliwung, Grand Depok City Pancoran Mas. telah heboh akibat, penemukan mayat perempuan yang tidak tanpa berpakaian lengkap pada, Kamis 20 Juli lalu. Diduga dibunuh oleh orang.

    Disisi lain, Polresta Depok telah melakukan autopsi terhadap korban yang telah diketahui bernama Yeni Maharani (27). terdapat sejumlah luka memar dibagian sisi kepala, perut sebelah kananya dan juga leher.

    "Diduga korban mati akibat lemas karena dicekikan pada bagian lehernya,"Ungkap Kasubbag Humas Polresta Depok yakni AKP Firdaus, Jumat 21 Juli kemarin.

    Tak  berlama-lama, Polisi pun langsung melakukan pencarian terhadap pelaku yang melakukan pembunuhan terhadap Yeni, dan ternyata pelaku pembunuhanya tersebut adalah suaminya korban sendiri yakni SH (27).

    Dan saat ini, pelaku tersebut telah diamankan dikawasan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok. dirinya ditangkap tak lama setelah melakukan pembunuhan terhadap istrinya.

    Diungkapkan oleh Wakapolresta AKBP Faisal Ramadhani bahwa, SH telah mengaku kesal akibat dengan kelakuan Yeni lantaran telah terprogoki selingkuh dengan wanita lain. dan bahkan sebelum melakukan pembunuhan istrinya, pelaku sempat adu mulut terlebih dulu.

    "Berawal dari adu mulut dna akhirnya menjadi aksi pembunuhan dengan cara mencekik leher korban hingga tewas,"Ungkap dia.

    Dan saat ini, pihak kepolisian telah berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah HP merek Samsung, dan pakaian yang dikenakan oleh korban berupa kaos panjang berwarna putih serta celana jeans biru.

    Atas dalam kelakuanya tersebut, pelaku telah dikenakan dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman minimal ancaman 12 tahun penjara.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan