• Breaking News

    Jumat, 28 Juli 2017

    INILAH TIPS AMPUH UNTUK SUPAYA BISA MENGHILANGKAT JERAWAT DENGAN TOMAT

    INILAH TIPS AMPUH UNTUK SUPAYA BISA MENGHILANGKAT JERAWAT DENGAN TOMAT

    INILAH TIPS AMPUH UNTUK SUPAYA BISA MENGHILANGKAT JERAWAT DENGAN TOMAT


    Berbagai ragam bahan alami yang selalu bisa menyingkirkan jerawat. Kini tomat telah menawarkan efek untuk kulit supaya bisa terlihat kilat dan juga bisa berupaya mengusir masalah kulit. Bukan itu saja, akan tetapi jeawat yang diwajah akan hilang serta komedo yang bersembunyi didalam pori-pori juga bisa teratasi.

    Dalam kandungan Tomat telah terdapat Vitaminc C, Vitamin A, dan juga asam sitrat yang diperkirakan mampu untuk menghilangkan jerawat dan juga komedo. Dalam untuk mengatasi jerawat tersebut. Tomat dicampur dengan air jeruk nipis, kemudian avokad atau lemon untuk dipakai sebagai masker kulit wajah alami.

    Berikut Langkah-Langkah Untuk Mengatasi Jerawat dan Juga Komedo Dengan Tomat.

    Langkah Pertama.

    Iriskan Tomat dan juga jeruk nipis ataupun lemon menjadi dua bagian.

    Langkah Kedua.

    Gunakanlah Juicer tangan untuk supaya bisa mengumpulkan sari ataupun air dari setengah lemon atau Jeruk nipis, kemudian tuang ke dalam mangkuk yang telah disediakan.

    Langkah Ketiga.

    Campurkanlah air lemon atau jeruk nipis dengan Tomat dan juga tambahkan sedikit air yang sudah matang.

    Langkah Keempat.

    Oleskanlah tepat dibagian dimana ada jerawat ataupun komedo yang menumpuk, lalu biarkanlah bahan tersebut netap selama 15 menit.

    Langkah Kelima.

    Setelah itu, cucilah muka dengan air hangat dan juga sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit kamu, lalu keringkan. Ulangilah langkah-langkah tersebut hingga kamu berhasil mendapatkan hasil yang maksimal dari Tips tersebut. Selamat menikmati.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan