• Breaking News

    Jumat, 28 Juli 2017

    ROSITA, SALAH SATU SISWI YANG DIHEBOHKAN DENGAN PERSOALAN TABUNGAN SEBANYAK RP 42 JUTA INI, TELAH MENINGGAL DUNIA

    ROSITA, SALAH SATU SISWI YANG DIHEBOHKAN DENGAN PERSOALAN TABUNGAN SEBANYAK RP 42 JUTA INI, TELAH MENINGGAL DUNIA

    ROSITA, SALAH SATU SISWI YANG DIHEBOHKAN DENGAN PERSOALAN TABUNGAN SEBANYAK RP 42 JUTA INI, TELAH MENINGGAL DUNIA


    Sebelumnya diketahui bahwa, Rosita, Salah satu siswi dari MTS Negeri di Kabupaten Malang telah sempat viral, sebab tabunganya beda versi soal nominal dengan pihak sekolahnya. dan kini Rosita telah ditemukan dengan keadaan tidak bernyawa.

    Saat ini, Jenazah dari korban ditemukan langsung oleh Ibunya yang bernama, Wijiyati, ditemukan olehnya dengan mulut mengeluarkan busa. tak lama kemudian, Jenazah korban langsung dibawa ke RS Saiful Anwar, untuk menjalani pemeriksaan.

    Disisi lain, Kasatreskrim Polres Malang yakni AKP Azi Pratas Guspitu mengungkapkan bahwa, saat ini masih belum diketahui penyebab atas kematian dari korban. dan pihak kepolisian saat ini juga masih melakukan pemeriksaan serta meminta keterangan dari sejumlah pihak.

    "Masih belum adanya ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan masih ada tekanan, dan sebelumyan juga telah pernah masuk ke rumah sakit,"Ungkap Azi, Jumat 28 Juli kemarin.

    Sang korban telah ditemukan dengan tidak bernyawa pada Jumat 27 Juli lalu, tepatnya didalam kamar rumah, Desa Ngingit, Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. setelah diketahui tidak bernyawa, kemudian kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak Polsek Setempat.

    Kemudian Rosita dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, untuk menjalani visum. Dan pihak kepolisian sendiri masih belum bisa memintai keterangan dari pihak orang tua korban.

    "Itu nanti akan kita mintai keterangan dari pihak keluarganya, sebab, saat ini orang tuanya masih shock dan belum bisa untuk memberikan keterangan,"Kata dia.

    Sebelumnya Rosita sendiri sempat mengalami sedikit depresi setelah uang tabuganya yang di simpan kepada pihak sekolahnya tersebut, tidak diakui oleh pihak sekolahnya. dan Pihak sekolah mencatat sesuai dengan catatanya dengan sebesar Rp 135 ribu, sedangkan Ibu Rosita mengklaim tabunganya hingga mencapai Rp 42 juta.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan