• Breaking News

    Senin, 17 Juli 2017

    AC MILAN DEKATI STRIKER MUDA REAL MADRID

    AC MILAN DEKATI STRIKER MUDA REAL MADRID


    Di bursa transfer musim panas ini, sepertinya AC Milan akan kembali meramaikan jendela jual beli pemain ini dengan mendatangkan beberapa nama bintang di dalam skuadnya.

    Di pekan ini, Rossoneri berpeluang untuk mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Menurut rumor yang berkembang, klub kaya raya Italia itu telah menjumpai pejabat El Real untuk membicarakan proses transfer Morata.

    CEO Milan, Marco Fassone menyatakan jika bintang muda asal Spanyol itu merupakan incara mereka di musim panas ini. Dua penyerang lain yang juga menjadi target utama Rossoneri ialah Andrea Belotti dan Pierre Emerick Aubameyang.

    Walaupun Milan sudah memberikan tawaran senilai 70 juta Euro untuk memboyong striker berusia 24 tahun itu, namun pembicaraan antara kedua belah pihak tersebut belum juga menemui kata sepakat. Perlu di ketahui, Madrid pernah menawarkan Morata kepada Manchester United di angka 90 juta Euro, dengan begitu angka yang di ajukan oleh Milan kepada Los Blancos di yakini akan mendapat penolakan oleh raksasa La Liga tersebut.

    Morata sebenarnya tidak berniat untuk melanjutkan karirnya lagi di Serie A Italia lantaran harus bergabung dengan Milan. Alasan Morata enggan bermain di Italia karena dirinya tidak mau mengecewakan fans Juventus dengan bergabung memperkuat rival mantan klubnya.

    Kegagalan Morata untuk merapat ke United dan Chelsea membuatnya harus berpikir dua kali lagi untuk bisa bermain membela Milan di musim depan. Masa depannya kini tergantung pada dirinya sendiri, lantaran di skuad asuhan Zinedine Zidane, dirinya sudah di pastikan akan menjadi pemain pelapis pada musim 2017/18.

    Milan yang sudah banyak mengucurkan dana besar di bursa transfer musim panas ini sudah berhasil mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus, dan untuk menuntaskan perpindahan penyerang internasional Spanyol ini, mereka di kabarkan siap untuk memberikan gaji selangit bernilai 10 juta Euro untuknya per musim.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan