• Breaking News

    Kamis, 01 Juni 2017

    VINALES : MENANG DI MUGELLO SANGAT PENTING

    VINALES : MENANG DI MUGELLO SANGAT PENTING


    Maverick Vinales saat ini sedang berada dalam kondisi yang sangat baik setelah berhasil memenangkan MotoGP Prancis. Rider Movistar Yamaha itu kini menginginkan kemenangan di MotoGP Italia, yang dia yakini akan sangat penting dalam usaha mengejar gelar juara dunia.

    Kemenangan di Le Mans pada 21 Mei yang lalu berhasil mengembalikan Vinales ke puncak klasemen pembalap. Dia kini mengumpulkan 85 poin dari lima seri, di atas Dani Pedrosa (68 poin) dan Valentino Rossi (62 poin).

    MotoGP Italy adalah seri motogp selanjutnya yang akan dilangsungkan di Sirkuit Mugello pada hari Minggu (4/6) mendatang. Vinales berharap bisa mempertahankan laju yang sedang bagus ini dan menang lagi.

    "Setelah balapan di Le Mans, saya hanya bisa bilang bahwa saya sangat gembira, tim bekerja di level yang luar biasa tinggi, dan saya yakin kami akan terus seperti itu," tutur Vinales di situs resmi Yamaha Racing.

    " Kami mempunyai motor yang sangat cocok untuk sirkuit seperti Mugello, dengan grip yang sangat baik, dan kami harus mampu memaksimalkan kelebihan ini ," imbuhnya.

    Pebalap-pebalap Yamaha memang mendominasi di Mugello. Dalam sepuluh balapan terakhir di sana, tujuh di antaranya dimenangi oleh pebalap Yamaha, dua lewat Rossi dan lima lainnya lewat Jorge Lorenzo.

    "Dengan persaingan kejuaraan yang sangat sengit seperti ini maka pada seri-seri Motogp berikutnya bakal sangat menentukan dan akan sangat penting untuk mampu mendapatkan kemenangan di Mugello, tentunya saya akan terus berusaha. Kami akan terus melakukan yang terbaik seperti biasanya," kata Vinales

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan