• Breaking News

    Senin, 05 Juni 2017

    SANDIAGA UNO : KITA HARUS TETAP MENJAGA KALIJODO TETAP BERSIH

    SANDIAGA UNO : KITA HARUS TETAP MENJAGA KALIJODO TETAP BERSIH 


    Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah mengingatkan pemerintah kota saat ini untuk menjaga ketertiban di Kalijodo, bekas daerah prostitusi di Jakarta Utara yang sekarang menjadi taman umum, karena lebih dari seratus keluarga telah mulai membangun permukiman ilegal di bawah lokasi yang berdekatan dengan jalan tol.

    "Pemerintah perlu memastikan agar prostitusi tidak kembali ke Kalijodo," kata Sandiaga baru-baru ini seperti dikutip salah satu media"Pemerintah telah menghabiskan begitu banyak uang untuk menjaga agar tempat tetap teratur," tambahnya.

    Pemerintah kota sebelumnya menegaskan bahwa hal itu akan meruntuhkan rumah-rumah semi permanen yang mulai muncul kembali di dekat ruang publik terpadu Keluarga Kusjodo yang sekarang ramah anak (RPTRA).

    Pejabat Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, Badan Kepegawaian Nasional akan berkoordinasi dengan polisi dalam melakukan pembongkaran pekan depan.

    Pembongkaran bangunan di bekas red light ini telah berlangsung sejak Februari tahun lalu saat pemerintahan, di bawah pimpinan gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), memutuskan untuk mengubah kawasan itu menjadi RPTRA, dilengkapi dengan taman skate. .

    Selama beberapa minggu terakhir, puluhan orang mulai membangun tempat tinggal semi permanen di bawah jalan tol di seberang Taman Kalijodo. Tempat tinggal semi permanen diduga telah digunakan untuk pelacuran.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan