• Breaking News

    Jumat, 23 Juni 2017

    AKIBAT KETAGIHAN MELAKUKAN HUBUNGAN SEKSUAL, DAHRI PUN LANGSUNG DI BAWAK KE PIHAK KEPOLISIAN

    AKIBAT KETAGIHAN MELAKUKAN HUBUNGAN SEKSUAL, DAHRI PUN LANGSUNG DI BAWAK KE PIHAK KEPOLISIAN

    AKIBAT KETAGIHAN MELAKUKAN HUBUNGAN SEKSUAL, DAHRI PUN LANGSUNG DI BAWAK KE PIHAK KEPOLISIAN


    Sesudah puas selama sepuluh hari tidur bersama Krisdayanti (17), Dahri (24) warga asal Jalan Salak Pasar V Tembung, Percut Seituan ini telah dilaporkan oleh Krisdayanti kepada pihak kepolisian setempat.

    Diketahui bahwa Pria tersebut bekerja sebagai buruh bangunan dan pelaku itu telah melarikan sejumlah uang dan juga meniduri Krisdayanti warga asal Pasal V Tembung, pada Sabtu 10 Juni lalu.

    Berdasarkan informasi yang telah didapatkan bahwa, kejadian tersebut berawal pada saat Krisdayanti berpamitan kepada orang tuanya karena intik pergi ke rumah temanya dengan bernama Yuni, Warga Jalan Puyuh VIII Prumnas Mandala.

    Namun pada saat itu Krisdayanti ingin mendatangi rumah Yuni, dan tiba-tiba saja bertemu dengan Dahri. pada saat bertemu denganya, Dahri merayu Krisdayanti dan berhasil untuk membujuk gadis yang baru saja lulus dari bangka SMPN V Tembung.

    Tak lama kemudian keduanya pun pergi dan menginap ke hotel melati. lalu tergiur kemolekan tubuh sang korban, Dahri berhasil untuk mereggut kehormatan dari gadis tersebut.

    Setelah menginap, keduanya pun pulang kerumah masing-masing, merasa ketagihan, keduanyapun kembali untuk berlayar dalam menikmati nafsunya hingga berhari-hari.

    Setelah sudah puas. Dahripun mengajak Krisdayanti untuk ke rumah familinya yang terletak di Jalan Barus Menteng VII Medan Denai. ketika sudah sampai disana, keduanya langsung ditangkap oleh orang tua sang gadis dan pelaku langsung di bawa ke Mapolsek Percut Seituan.

    "Kami menangkap Dahri pada saat hendak ingin berkunjung ke rumah familinya si Dahri, dan sesudah sampai, saya langsung membawanya ke Polsek Percut Seituan,"Ucap Orang tua Krisdayanti.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan