• Breaking News

    Minggu, 21 Mei 2017

    WOW, ORANG INI BUAT TATO MUKA PAK AHOK DI TANGANYA

    WOW, ORANG INI BUAT TATO MUKA PAK AHOK DI TANGANYA

    WOW, ORANG INI BUAT TATO MUKA PAK AHOK DI TANGANYA


    Rapper Samuel Alexander Pieter atau lebih dikenal dengan sebutan nama Young Lex ini membuat tato baru di tanganya. dan kali ini dia merajah tubuhnya dengan gambar wajah Gubernur DKI non aktif yakni Basuki Tjahaja Purnama (ahok).

    Salah melakukan tatto asli yang bersifat permanen dengan gambar wajah pak ahok, dan ini bukan buat siapa pun, tetapi ini hanya buat gue,"ditulisnya dalam akun instragramnya, young_lex18 pada Minggu 21 mei kemarin.

    Young Lex mengatakan dirinya sangat banyak memiliki alasan kenapa memilih Ahok,"25 Tahun umur gua hidup di bumi pertiwi, dan gua enggak pernah melihat seoarang politisi, atau pejabat negara yang masuk penjara, tapi ditangisi sama para fansnya, termasuk gua yang nangis pada saat mendengarkan akbar pak Ahok masukj penjara selama dua tahun,"tuturnya.

    Young Lex merasakan aneh ketika melihat seorang politisi memasuki penjara tetapi memiliki fans yang membuat tersentuh kehati rakyat. jika sudah terlepas dari kinerjanya dan segala prestasinya dia, gua akan mengidolakan karakter dia dan integritas dia,"ucap dia.

    Dalam gambar tatto yang berada di tangan saya bermuka pak ahok, saya meminta tidak ada perdebatan. Apa lagi sampai 'perang' di media sosial. gue juga tak akan peduli dengan hal itu, mau agama lu apa, suka lu apa. yang penting kita tetap satu Tanah Air.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan