• Breaking News

    Senin, 22 Mei 2017

    ABURIZAL BAKRIE CALON WAKIL PRESIDEN JOKOWI DARI PARTAI GOLKAR

    ABURIZAL BAKRIE CALON WAKIL PRESIDEN JOKOWI DARI PARTAI GOLKAR 


    Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyampaikan bahwa posisi calon presiden dari partainya sudah ditentukan yaitu Joko Widodo. Namun, ARB mengungkapkan bahwa untuk calon wakil presidennya sampai saat ini masih kosong.

    "Sebagai partai, apa yang kita lakukan dalam soal ini? Apa kita mengusulkan satu atau dua nama untuk mendampingi beliau?" kata ARB saat menyampaikan pidato dalam Rapimnas Partai Golkar

    Siapapun juga tokoh yang akan dipilih, baik putra mau pun putri, yang nantinya diusulkan, ARB meminta berasal dari Partai Golkar. Dirinya menyerahkan pada forum Rapimnas untuk membahasnya.

    "Barang kali jangan sebut nama. Nanti ada potong memotong, gosok menggosok, di antara sesama kader," kata ARB lagi.

    Meskipun demikian, ARB mengatakan pandangan Golkar tidak terpaku pada jabatan atau sekitar kekuasaan tapi lebih jauh lagi. Dirinya juga menyampaikan partainya ingin membesarkan negara ini tapi juga membesarkan Partai Golkar.

    "Kita harus tetap bersatu. Jangan lagi kita buat gesekan-gesekan. Perbedaan hal yang wajar dalam demokrasi. Masalah internal, selesaikan sesuai AD/ART, peraturan organisasi kita," tuturnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan