• Breaking News

    Sabtu, 06 Mei 2017

    TAHANAN NAPI YANG MELARIKAN DIRI BERHASIL DITANGKAP OLEH TNI-POLRI

    TAHANAN NAPI YANG MELARIKAN DIRI BERHASIL DITANGKAP OLEH TNI-POLRI

    TAHANAN NAPI YANG MELARIKAN DIRI BERHASIL DITANGKAP OLEH TNI-POLRI


    Jajaran Oknum TNI-Polri kini berhasil menangkap satu narapidana yang melarikan dari rumah tahanan (rutan). salah satu napi yang melakukan pelarian dari rumah tahanan yakni, Agus Tudiano tertangkap di daerah sawah-sawah.

    Tersangka yang melarikan diri dari rumah tahanan tertangkap karena melakukan perampokan terhadap ibu-ibu yang sedang berjalan di pasar dan agus di vonis dengan 5 tahun penjara sesuai undang-undang RI yang berlaku.

    Rumah tahanan Sialang Bungkuk sebenarnya memang sudah berada di kawasan yang sungguh ramai untuk ditempati. namun sebagian lokasi di Sialang Bungkuk masih berupa semak belukar, sehingga para tahanan yang melarikan diri mudah bersembunyi ditempat yang susah di ketahui.

    Sebelum melarikan diri para tahanan Sialang Bungkuk melakukan bentrokan dengan narapidana yang lainya. karena tempat yang mereka tempati itu melebihi kapasitas tidur. kemudian para narapidana melakukan tumbuk-tumbukan karena kesal tidak dapat tidur dengan nyaman, hanya bisa sempit-sempitan dengan narapidana lainya.

    Salah satu narapidana yang menyerahkan diri yakni, Jerry Prasetyo mengatakan, rumah tahanan yang berada Sialang Bungkuk ini sudah sangat sempit namun saja polisi memasuki narapidana yang lainya. awalnya rutan ini tidak seramai ini"ucap jerry.

    Rumah tahanan yang diduga terjadi kepadatan ini membuat amarah bagi narapidana karena ruang tempat yang ditempati sudah terlalu padat dan kemudian mereka melakukan pendorongan terhadap pintu besi luar rumah tahanan yang akhirnya terbuka.

    Dan sampai sejauh ini Polri di bantu TNI, masih mencari puluhan narapidana yang melarikan diri. Polda Riau mengatakan dalam waktu jangka dekat ini semua tahanan yang melarikan diri akan segera ditangkap meskipun sampai sekarang masih ada puluhan lainya yang kabur.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan