• Breaking News

    Sabtu, 20 Mei 2017

    PENJARA YANG PALING ANEH DI DUNIA

    PENJARA YANG PALING ANEH DI DUNIA



    Di tengah-tengah La Paza, sebuah kota dekat Pegunungan Andes yang terletak pada ketinggian 11.500 kaki di bagian arah barat Bolivia, terdapat suatu penjara yang paling janggal sedunia, dan penjara tersebut telah dinamakan sebagai San Pedro.

    Penjara yang dinamakan San Pedro ini merupakan penjara terbesar di Bolivia dan telah dihuni kurang lebih 2.400 narapidana. dan penjara tersebut tidak merasa istimewa karena setiap harinya terdapat keburukan yang akan menimbulkan iklim panas dan dingin secara tiba-tiba.

    Penjara San Pedro diketahui bahwa hanya dijaga di bagian luar, dan dipastikan supaya setiap narapidana tidak bisa kabur, dan didalam penjara tersebut bisa berbuat sesukanya.

    Kemudian apa bila seseorang yang akan masuk ke penjara itu, harus membeli sel mereka melewati "walikota penjara"atau melalui salah satu "agen real estate mandiri".

    Yang paling uniknya, mereka membentuk suatu kemasyarakatan yang bersifat fungsional dan dilengkapi dengan sistem pemerintahan dengan delapan pejabat yang telah mereka pilih. masing-masing pejabat tersebut berasal dari 8 bagian dalam penjaranya.

    Didalam suatu penjara telah di awasi dengan perwakilan kecil yang akan bertugas sebagai pemutus keputusan apa bila ingin merunding suatu kegiatan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan