• Breaking News

    Sabtu, 20 Mei 2017

    SAAT TRUMP KUNJUNGI KE SAUDI, SAUDI LANGSUNG BORONG SENJATA AS SENILAI RP 4.666 TRILIUN

    SAAT TRUMP KUNJUNGI KE SAUDI, SAUDI LANGSUNG BORONG SENJATA AS SENILAI RP 4.666 TRILIUN



    Donalt Trump mengunjungi saudi, dan Trump memastikan kesepakatan pembelian sejumlah paket senjata milik Amerika Serikat (AS) akan dibeli oleh Arab Saudi senilai USD 350 milliar atau sekitar lebih dari Rp 4.666 triliun selama 10 tahun ini.

    Dari semua hasil nilai kesepakatan yang diperoleh, pemborongan senjata AS yang senilai hampir USD 110 miliar atau sekitar Rp 1.333 triliun akan segera diberlakukan oleh Presiden Donalt Trump pada pekan ini.

    Dalam kesepakatan tersebut digelar agar untuk meningkatkan keamanan negara dalam menghadapi ancaman-ancaman dari Iran.

    Kedatangan Presiden AS yakni Donalt Trump temani oleh Menteri Luar Negeri, Rex Tillerson dalam lawatanya. dan kemudian menghadiri sebuah acara penandatanganan kesepakatan untuk membeli senjata gelombang awal senilai hampir USD 110 miliar oleh Arab Saudi.

    Sebelumnya kesepakatan Arab Saudi ingin membeli paket senjata AS sudah dibicarakan oleh sejak awal bulan mei kemarin. paket senjata yang berupa mencakup sistem pertahanan rudal Terminal Altitude Area Defence (THAAD) dari Lockheed Martin, yang mirip dengan Korea Selatan punya.

    Tidak hanya itu, dukungan senjata milik AS kepada Saudi itu sudah dikritik oleh berbagai organisasi hak asasi manusia internasional, karena saudi telah memimpin koalisi Arab dengan menggunakan senjata dalam yang dimiliki oleh militer Yaman.

    1 komentar:

    1. P o k e r' V i t a Memberikan Bonus Promo Bonus TurnOver, di Permainan Poker Online, Domino Online, Capsa, Bandar Kiu-Kiu, Qiu-Qiu, Live Poker, di Agen Poker Online Terpercaya. Bonus Refferal 15%, Minimal Deposit 10rb!! Nikmati Berbagai Permainan Lainnya Seperti: Sabung Ayam Online Terbaik


      HUBUNGI KAMI !!
      WA: 0812.2222.996
      BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
      Wechat: pokervitaofficial
      Line: vitapoker

      BalasHapus

    Pengetahuan

    Gaya Hidup

    Pendidikan